Gerakan Peduli Lingkungan, Polres Rohil Tanam 2000 Pohon

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Polres Rokan Hilir dan Bhayangkari Polres Rohil melakukan Gerakan Penanaman Pohon Peduli Penghijauan Kelestarian Lingkungan, Jum'at (10/01/20). 

Dalam amanatnya Kapolres Rohil AKBP M.Mustofa,SIK MSi menyampaikan bahwa kepedulian penghijauan ini merupakan wujud nyata pengabdian Polri dalam mendukung dan menjaga kelestarian  lingkungan.

"Ini komitmen pimpinan Polri dengan masyarakat bersatu padu melakukan antisipasi permasalahan terhadap lingkungan dengan melakukan penanaman satu juta pohon," kata M.Mustofa 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Rokan Hilir menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi semua unsur yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa terselenggaranya program ini.

Sementara Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi, SH menjelaskan bahwa jumlah pohon yang ditanam sebanyak 2000 di lingkungan Polres Rohil. Penanaman ini sendiri dilakukan secara serentak sebanyak satu juta pohon secara nasional.  

Pohon yang ditanam terdiri dari pohon Mangga 309, Kelengkeng 302, Rambutan 379, Sawo 341, Jambu Biji 279, Mahoni 200, Ketapang 110 dan Durian Montong 80.

Hadir di kesempatan tersebut yakni Waka Polres Rohil Kompol James Raja Guguk,Sik, Forkompinda Rohil, Kabag, Kasat serta ibu Cabang Bhayangkari dan masyarakat. (syofyan) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar