Kombes Pol Edy Berikan Ucapan Selamat Atas Dilantiknya Irjen Pol Gatot Menjadi Ketum PMRJ

JAKARTA, RIAUBERNAS.COM - Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P, S.Ik, M.H, memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Irjen Pol Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si, sebagai Ketua Umum Pengurus Persatuan Masyarakat Riau Jakarta (PMRJ) periode 2019-2022, di Ballroom Sultan Hotel, Jalan Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (21/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Kombes Pol Edy Sumardi yang juga merupakan salah seorang warga Riau, memberikan apresiasi kepada pengurus PMRJ yang lama, yang telah bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik terhadap organisasi ini. 

Selain disaksikan lansung oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar M.Si, pelantikan dan pengukuhan pengurus baru PMRJ juga dihadiri oleh ratusan masyarakat Provinsi Riau yang berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Seperti diketahui, Irjen Pol Gatot yang baru saja ditunjuk Kapolri sebagai Wakapolri, pada kesempatan itu menyampaikan rasa terimaksihnya atas penunjukan dirinya untuk melanjutkan estaped kepengurusan PMRJ lama yang di ketuai oleh Rusli Effendi.

"Insya Allah, amanah ini akan saya jalankan dengan baik. Dimanapun saya bertugas, saya terus mengingat Bumi Lancang Kuning tersebut," tukas Gatot.

Sementara itu, Gubernur Riau, H. Syamsuar, M.Si, mengharapkan kepada pengurus PMRJ periode 2019 - 2022, agar dapat menjadi jembatan penghubung bagi masyarakat Riau dan pemerintah Provinsi Riau kepada pemerintah pusat, dalam memperjuangkan apresiasi pembangunan yang menjadi hak daerah. 

Syamsuar juga meminta kepada pengurus PMRJ yang baru, agar dapat saling mendukung dan bekerjasama pada Pilkada serentak di 9 Kabupaten/Kota Provinsi Riau pada 2020 nantinya.

"Saya meminta kepada pengurus PMRJ dan semua masyarakat Riau, untuk bersama-sama memajukan Pariwisata Riau," pinta Syamsuar.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar