HUT BRI Ke 124, BRI Perawang Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik Terhadap Masyarakat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Masih dalam rangkaian Hari ulang tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke 124, BRI Cabang Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, mengelar upacara dan sekaligus makan bersama di Kantor BRI KM 6 Kecamatan Tualang, Senin (16/12/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

Sebelum upacara dan pemotongan nasi tumpeng berlangsung, pihak BRI cabang Perawang sudah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan untuk mengakrabkan sesama pegawai BRI serta Nasabah dan Masyarakat Kecamatan Tualang.

Adapun perlombaan yang dilakukan internal BRI cabang perawang, adalah BRI Sportartcular, dimana setiap karyawan BRI dan keluarga mengikuti berbagai perlombaan, yaitu perlombaan Bedminton, karoke, tenis meja, domino dan stand up komedi.

Tidak itu aja, anak-anak dari karyawan BRI juga ikut andil memeriahkan HUT BRI, yaitu perlombaan makan kerupuk dan lomba mewarnai. Kegiatan BRI Sportartcular itu dimulai dari awal Desember sampai 15 Desember 2019.

Kemudian, Minggu (15/12/2019) pagi, BRI juga membuat perlombaan untuk masyarakat umum, Briffest Brilian Famili Festival dilaksakan hari Minggu, seluruh pegawai dan keluarga maupun masyarakat, berkumpul bersama guna memeriahkan HUT BRI. Jalan santai dengan Door prize sebanyak 124, pertanda BRI sudah berusia 124 tahun. Hadiah jalan santai cukup menarik seperti  kompor, sepeda dan lain lain. 

"Ini upaya kita untuk mengakrabkan sesama keluarga BRI, nasabah, maupun masyarakat. Rangkaian acara yang dilakukan guna menjalin komunikasi yang intern dan semakin akrab, itu yang diharapkan," jelas Humas BRI cabang Perawang Kecamatan Tualang, Erizal Syukra kepada RiauBernas.com di Tualang, Senin (16/12/2019).

Kemudian, hari ini, lanjut Syukra, BRI Cabang Perawang kembali melaksanakan upacara bendera, dalam bentuk rasa syukur terhadap Tuhan yang maha kuasa.

Usai upacara, Pegawai BRI yang di pimpin oleh Kepala cabang BRI Cabang Perawang, Tommy Salasah, memotong nasi tumpeng, kemudian dilanjutkan makan bersama.

Kepala Cabang BRI Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Tommy Salasah berharap, dengan HUT BRI yang ke 124,

"Kita (pegawai BRI, red) lebih dekat dengan lapisan masyarakat, baik bersumbangsih secara Nasional umumnya, dan Khususnya Kabupaten Siak. Kemudian, kita berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk lapisan masyarakat," imbuhnya. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar