Mengaku Lucu, Dedi Menemukan Ballon Berhadiah Yang Dilepas Kacab BRI Perawang di Kampar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dedi, Supir PT. Bandang Rezeki Lestari, berhasil mendapatkan uang elektronik sebesar 250 ribu dari Balon berhadiah yang dilepaskan oleh Kepala cabang BRI Perawang Kecamatan Tualang, Tommy Salasah, Minggu pagi kemarin (15/12/2019).

Balon yang diterbangkan oleh Kacab BRI Perawang di kantor BRI Perawang itu, bersempena HUT BRI yang ke 124. Awalnya, balon yang dilepaskan pagi oleh Kacab BRI Perawang ditemukan Dedi saat melintasi hutan di daerah Tapung Kabupaten Kampar.

"Saya temukan balon itu didekat hutan, kemudian saya kejar balon itu, pas turun, saat dibuka ternyata ada kupon berhadiah," jelas Dedi menjawab pertanyaan RiauBernas.com di kantor cabang BRI Perawang.

Dijelaskan warga Simpang Imfres itu, awalnya tidak yakin mendapatkan kupon berhadiah itu. Sebelumnya dirinya juga pernah dapat sih seperti itu, tapi itu hoax kayaknya, cuman hari ini, dipastikan lagi berhubungan mau balik kerumah juga.

"Iya lucu aja sih, kan jauh jaraknya tu, apalagi saya orang Perawang juga. Intinya, saya bersyukurlah dapat uang elektronik ini untuk membeli keperluan belanja sehari-hari," jelasnya.

Setelah dipastikan kupon berhadiah milik BRI Cabang Perawang itu, Humas BRI Cabang Perawang Erizal Syukra, dan Kepala Cabang BRI Perawang Tommy Salasah, langsung memberikan uang elektronik BRI BRIZZI itu kepada Dedi.

Sementara itu, Humas BRI Erizal Syukra, mengaku tidak menyangka ada yang bisa mendapatkan balon berhadiah yang dilepaskan, Minggu kemarin.

"Iya gak nyangka sih ada yang dapat, kalau tahun kemarin itu tidak ada yang dapat tu," ungkap Erizal Syukra saat menyerahkan BRI BRIZZI tersebut. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar