Bangun Sinergitas Dengan Media, PHE Gelar Acara Media Gatheting

JOKJAKARTA, RIAUBERNAS.COM - Sebagai upaya mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan awak media, PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) melalui anak perusahaannya yaitu PHE Kampar, PHE Siak, PHE Ogan Komering, dan PHE Raja Tempairai yang beroperasi di wilayah Provinsi Riau dan Sumatera Selatan, menggelar acara Media Gathering bersama puluhan media yang berada di ring 1 area operasi. 

Dengan mengusung tema "Pemberitaan Media di Era Digital”, acara yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari pada tanggal 28-29 November 2019 di Jogjakarta itu, berlangsung dengan penuh keakraban, keceriaan, dan kebersamaan.

Manager Media Relations PHE, Yudy Nugraha dalam pembukaannya menjelaskan, bahwa acara ini adalah acara rutin tahunan, yang diselenggarakan setiap anak Perusahaan sebagai ajang mempererat silaturahmi dan senergitas dengan media. 

"Kegiatan media gathering sudah menjadi program kerja rutin tahunan, dan dalam rangka efisinsi waktu, kami lakukan untuk beberapa anak Perusahaan secara bersamaan", Jelas Yudy. 

Dalam acara tersebut, para jurnalis diberikan edukasi mengenai kondisi terkini industri migas nasional yang disampaikan oleh Ryan B Wudjantoro, Spesialis Madya Bidang Sekretaris SKK Migas. 

Selain itu jurnalis juga diberikan pelatihan cara mengambil poto dan cara membuat video yang bagus, dengan materi Mobile Journalism (MoJo), dengan instruktur Andi Muhyiddin, seorang pakar MoJo di Indonesia.

"Kami ingin kegiatan ini bukan hanya silaturahmi antara PHE dan Media, namun diatas itu kami ingin memberikan sesuatu edukasi untuk media berupa informasi dan pelatihan untuk menambah skill mereka dilapangan", tutup Yudy.

Selain itu, pada kegiatan media gathering di Jokjakarta kali ini, para awak media juga di suguhin pemandangan pesona wisata keindahan alam yang sangat mempesona yang ada di Jokjakarta, diantaranya mengunjungi wisata alam Puncak Becici, Bukit Panguk, Lembah Seribi Watu, dan yang terakhir ke Lintang Sewu.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar