Dengan Penuh Kebanggaan, Kapolda Kalbar Sambut Personel Sat Brimob Yang Baru Kembali Dari Papua

PONTIANAK KALBAR, RIAUBERNAS.COM – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol Didi Haryono, menyambut langsung 402 personel Sat Brimob Polda Kalbar yang baru kembali dari penugasan BKO di Polda Papua. 

Penyambutan ini diadakan dengan Apel Penerimaan Pasukan Brimob BKO Polda Papua, dengan diikuti Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto, para pejabat utama, dan seluruh personel Polda Kalbar, di Lapangan Jananuraga Bhayangkara. Senin (16/12/2019).

Irjen Pol Didi Haryono mengatakan, sebagai pimpinan di Polda Kalbar, menyampaikan rasa bahagia dan bangganya kepada seluruh personel Sat Brimob Polda Kalbar, karena dapat menjalankan tugas operasi pengamanan di Papua dengan professional.

“Hari ini kita semua bergembira, karena anggota kita, keluarga besar kita yang ditugaskan kurang lebih 3,5 bulan di Papua,  yaitu sebanyak 402 personel, telah kembali bersama-sama kita di Polda Kalbar,” kata Kapolda.

Didi Haryono menambahkan, total anggota Sat Brimob Polda Kalbar yang BKO di Polda Papua sebanyak 432 personel, saat ini telah selesai melaksanakan tugas 402 personil, 30 personil lainnya masih melanjutkan tugas kemanusian di Papua.

Lanjut Kapolda, bahwa Sat Brimob Polda Kalbar yang bertugas dalam operasi di Polda Papua menunjukkan professionalnya dalam bertugas, ini dapat dilihat dari tidak adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personel Sat Brimob Polda Kalbar selama bertugas.

“Yang pasti, kami bangga kepada kalian personel Sat Brimob Polda Kalbar yang baru saja selesai menjalankan tugas, tanpa ada satupun yang terindikasi melakukan pelanggaran,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Didi Haryono juga menyampaikan, bahwa nanti para personel yang baru selesai melaksanakan tugas di Polda Papua akan diberikan Reward berupa piagam sebagai bentuk apresiasi pimpinan.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar