Juprianto Dijuluki Penghulu Milenial Oleh BRI

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Penghulu Tualang JuprIanto, S.Sos, M.Ip, menerima gelar sebagai Penghulu Millenial dari perusahaan BUMN Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Perawang Kecamatan Tualang. Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Kantor Cabang Perawang Bank Rakyat Indonesia, Tommy Salasah.

Juprianto, S.Sos, M.Ip yang saat ini masih menjabat sebagai Penghulu Tualang, dan sekaligus Ketua APDESI Kabupaten Siak, dinilai oleh perusahaan BUMN itu cepat tanggap dalam menanggapi program-program sosial kemasyarakatan.

"Kami menyebutnya Penghulu Millenial, karena beliau sangat antusias bekerjasama dengan BRI, baik itu dalam program CSR maupun program lainnya dari BRI," kata Pimpinan Kantor Cabang BRI Perawang, Tommy Salasah, usai pelatihan 10.000 UMKM di salah satu hotel di Perawang, Rabu (20/11/2019).

Sebutan Penghulu atau Kepala Desa Millenial ini, merupakan punya arti tersendiri bagi BRI. Penghulu Millenial adalah penghulu yang bisa mempresentasikan kepada masyarakat dan mudah masuk ke seluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat usia 25 tahun ke bawah.

"Jadi orang orang millenial itu hidupnya pakai gadget. Jadi mereka ini melakukan pekerjaan tidak monoton atau terfokus pada satu tempat atau satu lokasi saja, tapi pekerjaan mereka ini tetap selesai," terangnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar