Dukung Pengeboran Bingo, Pemkab Pelalawan Lakukan Sosialisasi Bersama PHE Kampar

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Ditengah upaya penanganan kebakaran Hutan dan Lahan yang terjadi di Wilayah Kabupaten Pelalawan, Pemerintah Kabupaten Pelalawan tetap menunjukan dukungannya kepada PHE Kampar untuk melakukan pengeboran sumur Eksplorasi Bingo di Wilayahnya.

Hal ini ditujukkan, dengan hadirnya Bupati Pelalawan HM. Harris dalam Sosialisasi rencana pengeboran eksplorasi Bingo di Aula  kantor Camat Kerumutan (18/9/2019).

Casdira, Pjs General Manager PHE Kampar menyampaikan, bahwa pengeboran ini dilakukan tidak lain untuk mencari cadangan migas baru di wilayah Blok kampar, untuk menunjang ketahanan energi nasional.

"Proses pembebasan lahan telah selesai dilakukan, saat ini kami sedang menyiapkan lokasinya. Insya Allah, target kami akhir tahun pengeboran bisa dilaksanakan", jelasnya.

Sementara Bupati pelalawan HM. Harris mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pengeboran ini, "Pemerintah Kabupaten Pelalawan memerlukan investasi untuk mendorong kemajuan daerah. Pengeboran ini salah satu bentuk investasi, jika berhasil manfaatnya akan kembali ke daerah", Ujarnya.

Pada kesempatan itu, Harris juga mengingatkan PHE Kampar untuk selalu peduli pada masyarakat sekitar dengan terus melakukan Program CSR nya.

Sumur Bingo ini adalah sumur pertama yang dilakukan pengeboran oleh PHE Kampar pasca alih kelola Blok Kampar tahun 2015 lalu. Sumur Bingo berada di lokasi Distrik II Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar