Selain di Tualang, Kadisdikbud Siak Juga Pulangkan Siswa Sekolah di 9 Kecamatan Se Kabupaten Siak

Kadisdikbud Kabupaten Siak Lukman Mpd.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kondisi Kabut asab yang semakin pekat ternyata bukan saja terjadi di Kecamatan Tualang, tetapi juga terdapat di Kecamatan Siak, Mempura, Dayun, Sungai Apit, Sei Mandau, Kerinci Kanan, Bungaraya, dan Sabak Auh.

Kondisi itu membuat Kadisdikbud Kabupaten Siak Lukman Mpd, mengambil kebijakan untuk memulangkan siswa sekolah di 9 Kecamatan se Kabupaten Siak, yang dinilai terparah diserang oleh Kabut asab yang berbahaya bagi kesehatan itu.

"Pagi ini, udara kurang sehat, sebagian sudah meliburkan peserta didiknya sampai kondisi udara normal dan sehat kembali. Peserta didik yang diliburkan agar tetap mengikuti pembelajaran melalui tugas-tugas rumah yang diberikan oleh guru," ungkap Kadisdikbud Kabupaten Siak Lukman kepada Riau Bernas.com di Siak. Senin (9/9/2019)

Lukman berharap, agar peserta didik selama tidak mengikuti proses belajar-mengajar di sekolah, supaya tidak bermain di pada saat berada di rumah.

"Jangan bermain diluar rumah, karena sangat rentan terserang penyakit, untuk itu gunakan masker saat beraktivitas diluar rumah," imbuhnya. (Van)

 

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar