Riau Expo 2019, Rohil Tampilkan Produk-Produk Kreatif

Wabup Rohil Drs H Jamiludin berphoto bersama di depan stand Rohil di Riau Expo 2019.

PEKANBARU, RIAUBERNAS. COM - Dalam Riau Expo yang dibuka oleh Gubernur Riau, H. Syamsuar, Kabupaten Rokan Hilir turut tampil dalam pameran tersebut. Riau Expo dengan tema Industri Digital 4.0, Rohil menampilkan produk-produk kreatifnya.

Dikonfirmasi soal ini, Wakil Bupati Rohil, Drs H Jamiludin mengatakan bahwa melalui Pagelaran Riau Expo Digital 4.0 ini akan makin banyak industri kreatif Rohil yang bisa dipromosikan sehingga bisa dikenal oleh masyarakat luar daerah.

"Riau Expo ini jadi ajang yang bagus buat menampilkan produk-produk kreatif yang kita miliki. Karena dengan adanya pameran berskala provinsi ini, kita harapkan industri kreatif di Rohil bisa makin berkembang sehingga bisa terkenal sampai keluar daerah," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa sejauh ini Pemda Rohil terus berupaya menonjolkan sekaligus mempromosikan produk-produk industri kreatif yang memiliki ciri khas dengan dukungan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) seperti Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP), Dinas Perikanan, Dinas Koperasi & UKM dan  Disperindagsar.

"Kita harapkan semua produk-produk unggulan itu bisa dikemas semenarik mungkin.  Misalnya diberi label atau apalah  agar tampak lebih menarik perhatian distributor dan konsumen.

"Hal-hal seperti itu tugasnya satker dalam mempromosikan setiap expo maupun even dalam memperkenal produk berbasis industri kreatif melalui promosi media ligital,"   tukasnya.

Pada pembukaan Riau Expo tersebut,  Wakil Bupati Rohil Drs Jamiludin hadir didampingi Kepala BPMSTDP, Drs Acil Rustianto, Kadis Kop dan UKM H.Wazirwan Yunus, Kasubag Humas Setda Rohil Hasnul Yamin, dan Kasubag Acara, Yevi Marearce. (syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar