Drs Jamiludin Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Rokan Hilir

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Wakil Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin melakukan pengukuhan 30 anggota Paskibraka yang akan menaikan bendera merah putih saat detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun, Kamis malam (15/8/2019) di gedung Serba Guna H. Misran Rais Bagansiapiapi.

Tampak hadir, Sekretaris Daerah Rohil Drs.H. Surya Arfan MSi, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIp, Kajari Rohil Gaos Wicaksono, SH.MH, Danlanal Dumai, Kapolres Rohil diwakili Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, para Asisten, Kepala OPD , para Orangtua anggota Paskibraka dan Tokoh Agama.

Dikesempatan itu, Wakil Bupati mengucapkan terima kasih terhadap anggota TNI dan Polri yang telah sukses melatih dan membina, sehingga anak-anak pengibar bendera merah putih tidak canggung dalam melaksanakan prosesi detik-detik proklamasi.

"Anggota Paskibraka yang dikukuhkan agar dapat menerapkan ilmu yang diperoleh, sehingga berguna bagi bangsa dan negara dimasa akan mendatang", tambahnya. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar