Tahap Finishing, Jalan Kampung Aman Dibubuhi Aspal, Datuk Penghulu Ucapkan Terima Kasih Pada Satgas

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Operasi TMMD ke 105 di Sasaran 1 yaitu pekerjaan semenisasi Jalan Kampung Aman memasuki tahap finishing. Tampak, jalan sedang dibubuhi aspal cair dari ujung hingga ke pangkal jalan, Minggu (04/08/2019).

Penduduk setempat, Dahlan, mengucapkan terima kepada jajaran TNI Kodim 0321 Rokan Hilir yang telah membangun jalan Desa Kampung Aman, seraya berharap operasi TMMD akan terus berlanjut pada tahun depan.

Sementara, Datuk Penghulu Sei Bakau Kecamatan Sinaboi, Supriyanto, juga mengucapkan terima kasihnya kepada Kodim 0321 Rokan hilir. "Syukur Alhamdulilah, dalam waktu singkat pekerjaan semenisasi jalan Kampung Aman dengan panjang 251 meter ini, kini telah rampung", ujarnya.

Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi melalui Pasi Intel kodim 0321 Lettu Arh Efri Nasution menjelaskan, bahwa pekerjaan semenisasi jalan Kampung Aman sudah memasuki tahap akhir, dan kini tengah dilakukan penyiraman aspal dibody jalan.

"Penyiraman aspal tidak hanya pada jalan Kampung Aman saja, namun jalan Beko, jalan Rahmad, Body Box Culvert, dan jalan Pusara Bangko, juga dibubuhi aspal", terang Efri.

Efri menambahkan, Penuntasan pekerjaan semenisasi jalan Kampung Aman berkat dari kerjasama Satgas TMMD 105 dan masyarakat,  sehingga jalan sudah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar