Tamrin: Dipeluk Polisi ini Serasa Dipeluk Sama Anak Sendiri

SERANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, SIK.MH memeluk hangat Tamrin, seorang  tukang becak yang selalu mangkal di Pasar Rau, Jalan Raya Cikepuh, Serang, saat kegiatan Jum'at Barokah Polisi Peduli dan Berbagi, Jum'at pagi (02/08/2019) pukul 10.00 WIB.

Rasa letih Tamrin karena telah mengayunkan kedua kakinya mengendarai becak terasa hilang, ketika mendapat pelukan dari seorang Perwira Polisi dengan berpakaian lengkap dan berpeci warna hitam. "Iya mas, senang sekali rasanya di peluk oleh Polisi ini, serasa dipeluk sama anak sendiri," terang Tamrin (68) kepada awak media.

Kebahagiaan bapak Tamrin bertambah, ketika dirinya disodori bingkisan untuk makan siang oleh Kabid Humas Polda Banten ini. "Alhamdulillah Ya Allah, semua berkat rezeki yang Allah berikan kepada saya. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak Polisi semua, dan selalu diberikan kesehatan. Amin," ungkap Tamrin kembali, seraya meneteskan air matanya.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P, SIK.MH menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud Promoter Kapolri dalam memelihara Kamtibmas dengan program Polisi Peduli dan Berbagi Jum'at Barokah Polda Banten.

"Kita memberi bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa persaudaraan dan rasa kepedulian pihak kepolisian kepada masyarakat yang kurang mampu. Bingkisan yang kami berikan berkat infaq dan sedekah dari kawan-kawan personil Polda Banten, khususnya di Bidang Humas dengan cara memasukkan kedalam kotak infak," tutur Edy.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar