Kecelakaan di CPI Tewaskan Penumpang Mobil Pajero

PT CPI Ingatkan Pengendara Mematuhi Rambu Lalu Lintas

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Paska kecelakaan tragis di PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) Selasa Dini hari, yang menewaskan penumpang hingga mobil hangus terbakar. Pihak PT. CPI akhirnya angkat bicara, dan meminta kepada pengandara yang melintasi Chevron untuk mematuhi rambu-rambu lintas dan mengutamakan keselamatan.
 
"Kita mengimbau kepada semua pihak yang melintas di jalan bypass Rumbai-Minas, agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, diantaranya mematuhi batas kecepatan dan rambu lalu lintas," kata Manager Corporate Communication PT. CPI Provinsi Riau, Sonitha Poernomo, kepada Riau Bernas.com di Tualang, Selasa (30/7/2019).

Dijelaskannya, bahwa PT. Chevron Pacific Indonesia (CPI) mengonfirmasi, bahwa pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2019 sekitar pukul 01.00Wib dini hari, terjadi kecelakaan tunggal kendaraan pihak eksternal di jalan bypass Rumbai-Minas. Kendaraan keluar dari jalan dan menabrak pipa air.

"Akibat kejadian itu satu penumpang meninggal dunia, sedangkan pengemudi mengalami luka-luka. PT. CPI turut prihatin dan ikut berbelasungkawa atas terjadinya kecelakaan ini," ujarnya.

Tidak ada karyawan atau mitra kerja PT. CPI yang terlibat dalam kecelakaan ini. "Kepolisian setempat sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan tengah menginvestigasi penyebab kecelakaan tersebut," tutupnya. (Van)


    

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar