Sekda Rohil Harapkan Utusan Duta Wisata Dapat Gali Potensi Daerah

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Grand final Bujang dan Dara Rokan hilir melalui tahap proses seleksi, tim finalis dan dewan juri melibatkan akademis akhir dari proses berkompetisi.

Pemilihan Bujang dan Dara Kabupaten Rokan hilir tahun 2019, jatuh kepada Ryco Prayuda dan Lavita Marsaha sebagai pemenang dan berhak sebagai utusan duta wisata daerah.

Penilaian akhir grand final Bujang dan Dara pada malam Minggu (28/7/2019) digedung serba Guna H. Misran Rais, Bagansiapiapi. Hadir Kadis pariwisata, Sekda Rohil H. Surya Arfan, Ketua Gerakan PKK Rohil Hj Mardiana, serta tim finalis dan juri penilaian.

Pada kesempatan malam grand Final pemilihan Bujang dan Dara, Sekda Rohil Drs H. Surya Arfan mengatakan, Bujang dan Dara yang terpilih merupakan utusan duta wisata daerah, sebagai pemenang harus bisa tampil kepermukaan untuk mempromosika potensi daerah terutama menyangkut dengan wisata.

Menurut Dia, Utusan duta wisata agar mengali seluruh Potensi Rokan Hilir didorong kepermukaan supaya potensi daerah lebih dikenal dimata masyarakat ditingkat nasional maupun tingkat dunia internasional.

"Ini merupakan salah satu tupoksi utusan duta wisata untuk mengembangkan dan mempromosikan seluruh potensi wisata dan kesenian budaya daerah", tutup Sekda. (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar