Dandim: Pekerjaan Semenisasi Jalan Beko Dan Jalan Rahmat Akhirnya Rampung

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM  - Menurut laporan Satgas TMMD, bahwa pengerjaan jalan di SAS 3, yaitu semenisasi jalan Rahmat Desa Sungai Nyamuk, begitu juga di SAS 2, pengerjaan Semenisasi jalan Beko Desa Raja Bejamu akhirnya telah rampung dikerjakan hari ini.

"Semua itu berkat kerjasama antara tim Satgas TMMD bersama Kepala Dusun dan masyarakat yang selalu bahu-membahu dengan penuh semangat gotong royong, akhirnya semenisasi jalan dengan panjang jalan 189 M dan lebar 2.2 M itu telah bisa dimanfaatkan", kata Dandim 0321 Letkol Arh Didik Efendi, melalui Pasi Intel Kodim 0321 Rokan Hilir, Lettu Efri Nasution, Kamis (25/7/2019).

Saat ini, lanjut Efri, tim Satgas TMMD tengah menggesa pekerjaan di Sasaran 1 untuk segera merampungkan semenisasi jalan Kampung Aman, supaya dapat segera digunakan oleh masyarakat umum.

Walaupun berbagai kendala harus dilalui untuk menuju kelokasi Sasaran, terkait mengangkut material menuju sasaran, bahkan bahan material dilansir mengunakan perahu, dan baru bisa dikerjakan saat air pasang naik. Namun semua itu terasa mudah karena dilakukan dengan semangat bergotong royong.  

"Satgas TMMD dan warga berupaya semaksimal mungkin supaya semenisasi jalan Kampung Aman cepat selesai, sehingga aktivitas warga sehari-hari berjalan lancar dan aman", terang Efri Nasution. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar