Gesa Pengerjaan Fisik, Camat Sinaboi Apresiasi Satgas TMMD

Mayjen TNI Cucu sumantri didampingi Bupati Suyatno dan rombongan melakukan peninjauan pekerjaan Semenisasi di Sinaboi.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Semangat Satgas TMMD dan masyarakat, atas kedatangan Ketua tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) TMMD ke-105 Mayjen TNI Cucu sumantri, saat melakukan peninjauan pelaksanaan operasi TMMD di wilayah Kecamatan Sinaboi.

"Seluruh kegiatan rata-rata diperkirakan sudah mencapai 80 persen, target akhir penutupan TMMD pada 8 Agustus 2019, diharapkan fisik bisa tuntas 100 persen", kata Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Didik Efendi, melalui Pasi Intel Lettu Arh Efri Nasution, Rabu (24/7/2019).

Hari ini, sambungnya, semua pekerjaan masih terus berlanju,t baik jalan Kampung Aman, jalan Beko, jalan Rahmat dan rehap musholla Nurul Hidayah, serta pembuatan Box Culvert yang ada di wilayah Kecamatan Sinaboi.

"Satgas TMMD dan warga terus menunjukan kekompaknya bahu-membahu menuntaskan pekerjaan fisik jalan, bangunan musholla, dan semenisasi jalan Pusara Bagan Punak Meranti di wilayah Bangko", tutup Efri.

Sementara Camat Sinaboi, Tengku Hasyim, S.Sos, sangat mengapresiasi Satgas TMMD 105 yang telah melakukan pembangunan jalan, box culvert, dan bangun musholla di wilayah sinaboi.

"Pembangunan yang dilakukan Satgas TMMD di Sinaboi, tentunya warga disini yang bakal merasakan manfaat dan menikmatinya,  bahkan masyarakat juga menginginkan operasi TMMD terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya", terang Hasyim. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar