Tim Jum'at Barokah Polda Banten Sambangi Panti Asuhan Yatim Piatu Baiturrahman

SERANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Senyuman kegembiraan tampak tersungging dibibir ratusan anak panti asuhan yatim piatu Baiturrahman saat dikunjungi Polisi Peduli dan Berbagi Tim Jum'at Barokah Polda Banten, yang dipimpin lansung oleh Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK, Jum'at pagi (28/06/2019) pukul 08.00 WIB.

Senyuman itu terpancar saat ratusan anak panti langsung menjawab salam dari Kabid Humas Polda Banten tersebut, dan langsung mengejar perwira lulusan Akabri 1996 itu untuk menyalaminya bersama tim Jum'at Barokah lainnya.

Edy menjelaskan, kedatangan dirinya beserta tim merupakan kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi kepada masyarakat kurang mampu dan panti-panti asuhan anak yatim piatu.

"Kita memberi Bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami diluar sana. Apalagi kegiatan ini sekaligus memperingati HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang", imbuh AKBP Edy Sumardi.

Sementara itu, pengurus yayasan Baiturrahman, Arif Rahman menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolda Banten, Wakapolda, Kabid Humas beserta jajarannya, yang telah dapat membantu yayasannya yang berisikan ratusan anak yatim piatu.

"Kita doakan semoga Pak Polisi dan Ibuk Polwan dapat diberikan kesehatan serta dimurahkan rezekinya untuk kedepannya. Amin," tutup Arif.

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar