Hari Ini, Bupati Rokan Hilir Suyatno Berusia 62 Tahun

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Sekretaris Daerah Rohil Drs.H. Surya Arfan, MSi, bersama sejumlah kepala dinas di Lingkungan Pemkab rohil, memberikan kejutan dihari ulang tahun Bupati Suyatno. Sekda datang membawakan tumpeng ke kediaman Bupati, Jum'at (21/5/2019) sekira pukul 13.45 WIB.

Sekda datang bersama Sejumlah kadis, dan Bupati terlihat masih menggunakan kopiah selesai solat Jum'at. Selain itu juga hadir pimpinan Perbankan, diantaranya Bank Rakyat Indonesia dan Bank Riau Kepri, dengan membawa bingkisan serta tumpeng.

Bupati langsung mempersilakan Sekda dan rombongan masuk, memang pada hari ini Bupati terlihat kurang sehat dan sudah dua hari tidak keluar rumah karena kelelahan. Bupati sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Sekda serta para tamu yang datang pada hari kelahirannya pada hari Jum'at tersebut.

“Hari ini merupakan hari yang tidak bisa saya lupakan, hari kelahiran saya, berarti bertambah umur maka bertambah juga jatah umur saya,” kata Bupati.

Selain itu, kata Suyatno, Indonesia juga sama tengah bergembira, karena Presiden juga berulang tahun. “Pak Jokowi sama dengan saya 21 Juni, kalau saya 62 pak Jokowi 58 tahun,” tegas Suyatno.

Bupati mengucapkan Terimakasih serta mohon do'a restu dan dukungannya, semoga apa yang menjadi harapan kita, siang hari ini allah bersama kita. “Intinya saya sangat berterima kasih kepada pak Sekda dan kepala dinas, udah membawa tumpeng, juga ada kue dari Bank BRI, Bank Riau. Semoga bisa terus meningkatkan kinerjanya khusus buat Bank lebih maju lagi kedepannya”, harap  Suyatno.

Tak hanya itu, ternyata pagi harinya Bupati juga sudah melakukan santunan kepada anak yatim yang berada di Jalan Madrasah sekitar 40 orang.

“Rasa syukur saya lakukan dengan berbagi, tadi pagi dan memang tidak saya undang kerumah, melainkan saya antar kerumah masyarakat kurang mampu di sekitaran rumah saya,” tegasnya.

Tampak Bupati meniup lilin dan memotong tumpeng, didampingi sang istri Hj. Wan Mardiana, dan dinyanyian panjang umur oleh kepala dinas yang hadir. Sementara Sekda Drs Surya Arfan menyebutkan, kedatangan spontanitas bersama rekan kepala dinas pada hari yang baik datang membawa tumpeng dan mendoakan Bupati Rohil H. Suyatno agar panjang umur, dan selalu diberikan pencerahan dan kekuatan dalam memimpin Rohil kedepan.

"Semoga pak Bupati panjang umur dan diberikan kekuatan dalam memimpin Rohil yang kita cintai. Ini juga karena semangat sekian banyak tuntutan dari masyarakat kepada pemerintah,” kata Sekda  (Syofyan)

 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar