Pos Bhabinkamtibmas Tuti Dipenuhi Semak Belukar

Panit Binmas: Saya Gak Tahu Pos Bhabinkamtibmas Dimana

Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kondisi pos Bhabinkamtibmas Tualang timur (Tuti) Kecamatan Tualang, saat ini dipenuhi semak belukar. Mirisnya, semak tersebut sudah sampai diatas loteng dari pos Bhabinkamtibmas Tuti yang di bangun oleh Pemerintah Kabupaten Siak itu.

Pengakuan dari masyarakat Tuti yang enggan disebut namanya mengatakan, bahwa pos Bhabinkamtibmas Tuti jarang dikunjungi oleh Bhabinkamtibmas. "Iya bang, pos itu jarang dikunjungi, cuma pak Bhabin sering ke kantor desa bukan pos bhabinkamtibmas," ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa di Bakal Tualang timur sering terjadi kehilangan honda. "Padahal di Bakal ko banyak kejadian hilang honda, maling banyak masuk rumah," jelasnya.

Menanggapi persoalan tersebut, Panit Binmas Polsek Tualang IPDA Yatim saat dikonfirmasi RiauBernas.com mengatakan, tidak tahu persis pos Bhabinkamtibmas itu dimana. "Saya gak tahu kantor itu, cuma kalau kantor desa saya tahu, kemarin yang bangun pos itu pemerintah Kabupaten Siak, anggota tiap hari kesitu, hal itu dibuktikan dengan setiap hari anggota ngirim laporan kekita," jelasnya.

Terkait, pos semak belukar hampir sampai keloteng pos diindikasi jarang ke kantor, Panit Binmas malah menjawab, "kalau jarang pos gak mungkinlah, mereka setiap hari ngirim laporan," ungkapnya. (Van)

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar