Dua Kadus Pangkalankuras Dilantik, Ini Pesan Camat Firdaus

Loading...

PELALAWAN, RIAUBERNAS. COM - Dua orang kepala dusun di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras dilantik di aula kantor Desa Palas, Jumat (10/5).

Hal ini disampaikan Camat Pangkalankuras, Firdaus, pada media ini, Jum'at (10/5). Menurutnya, kepala dusun yang dilantik di wilayah Kecamatan Pangkalankuras tahun 2019 adalah Kadus Satu Desa Palas yakni Warno dan Kadus Muajo Desa Tanjung Beringin yaitu Fadrianto. 

Pada kesempatan tersebut,  Camat Pangkalankuras Firdaus menyampaikan bahwa tugas kepala dusun adalah membantu pelaksanaan tugas kepala desa di wilayah dusun serta melaksanakan kegiatan administrasi pemerintahan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan serta membina ketentraman dan ketertiban di wilayah dusun.

"Juga Kadus harus dapat membantu pelaksanaan tugas kepala desa di wilayah dusun juga menyampaikan informasi tentang ketentuan peraturan perundang- undangan yang berlaku di desa dan di wilayah dusun," tukasnya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Pangkalankuras Firdaus Wahidin, KUA pangkalanluras, Kades Samsari, Kades Tanjung Beringin Syafri dan tamu undangan. (syari'i) 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar