Semarak HUT Iwara ke 22

Memperingati hari jadinya yang ke 22, Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menyelenggarakan berbagai kegiatan yang diikuti oleh keluarga riau komplek di Hotel Unigraha.

PANGKALAN KERINCI (Riaubernas.com) - Memperingati hari jadinya yang ke-22, Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menyelenggarakan berbagai kegiatan yang diikuti oleh keluarga Riau komplek di Hotel Unigraha, Pangkalan Kerinci, Minggu (21/04/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini ini antara lain aerobic, seminar kesehatan tentang wanita sehat tanpa kanker oleh dr. Zaldy Zaini, SpOG dan dr. Arry Setyawan, Sp.Onk.Rad dan berbagai perlombaan lainnya.

Dalam kegiatan ini, hadir Ketua Dharma Wanita Kabupaten Pelalawan, Ratna Mainar Harris dalam sambutannnya, ia mengapresiasi program-program IWARA yang telah berjalan.

"Peran perempuan dalam mendukung kinerja suami dan perusahaan sangat penting karena sebagian besar kehidupan bermula dari seorang perempuan. Program-program IWARA yang mengadakan di berbagai desa sangat bagus dan harus dilanjutkan," tuturnya.

Ketua Umum IWARA, Azrina Rudi Fajar mengatakan HUT IWARA ke - 22 tahun bertepatan dengan Hari Kartini. IWARA ingin mengajak para perempuan memegang peranan penting, baik dalam keluarga, perusahaan, dan masyarakat.

"Di balik laki-laki hebat terdapat wanita yang terus mendukungnya. Kami dari IWARA mencontoh Ibu Tinah Bingei Tanoto yang merupakan istri dari Bapak Sukanto Tanoto yang terus mendampingi pemilik perusahaan dan mendidik anak-anaknya," ujarnya.

Ia berharap IWARA menyumbangkan tenaga dan pikiran bersama wanita tangguh untuk membangun negeri, karena Hari Kartini bukan hanya perayaan semata tapi banyak pesan perjuangan Kartini. (rilis)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar