Waka Polres: Selesai Pemilu, akan kita Tilang

Truk Over Kapasitas dan Odol Kian Marak

Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri
Loading...

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Maraknya truck over kapasitas dan over load di Kabupaten Siak membuat pihak kepolisian Resort Siak Berang. Dia berencana melakukan penertiban maupun tilang selesai pemilu April mendatang.

"Sudah sering kita tilang, malahan tilang berat lagi," ungkap Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri kepada Riau bernas.com, Kamis (11/4/2019)

Terkait masih juga overload dan over kapasitas truck tersebut, dirinya mengakui bahwa saat ini masih memfokuskan pada pengamanan PAM pemilu terlebih dahulu.

"Kita kurangi anggota menilang karena hal sepele, kita fokuskan anggota untuk pengamanan penyelenggaraan pemilu ini," sebutnya.

Berdasarkan pemberitaan sebelumnya bahwa, ada satu buah tandan sawit jatuh ke badan jalan raya tepatnya di jalan Pemda Kecamatan Tualang, tandan sawit itu diduga milik Caleg nomor urut dua itu.

Selain tanpa jaring, truck over kapasitas milik serasi Ginting diduga salah satu penyebab rusaknya jalan Pemda Kecamatan Tualang karena truck selalu over kapasitas saat hendak menuju PKS Kecamatan Tualang Kabupaten Siak itu

Menurut pengakuan salah satu pemuda Kecamatan Tualang, Ujang, mengatakan bahwa truck milik Serasi Ginting sering over tonase, serta tidak menggunakan jaring saat membawa sawit ke PKS.

"Iya sering bang, trucknya over kapasitas dan tanpa jaring lagi saat lewat jalan ini," ujar Ujang saat menuju ke kota Istana. (Van)
 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar