Pererat Ukhuwah Islamiyah, Kabid Humas Polda Banten Kunjungi Tokoh Agama

Loading...

SERANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Guna mempererat tali hubungan silahturrahmi dengan para tokoh agama dan masyarakat, PJU Polda Banten mengunjungi kediaman KH. Rahmatullah yang merupakan salah satu Tokoh Agama dan juga Ketua Nahdlatul Ulama di Kecamatan Taktakan, Selasa (12/03/2019) pukul 13.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Kegiatan kunjungan ini di pimpin oleh Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi, yang di wakili oleh Kasubid Penmas Kompol Rupiadam, didampingi Kapolsek Taktakan, Kasubbag Renmin, dan Kanit Binmas Polres Serang Kota.

Kasubid Penmas Polda Banten Kompol Rupiadam Menyampaikan, maksud dan tujuan melaksanakan kegiatan silahturahmi merupakan Program dari Kapolda Banten, dimana seluruh Daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat silahturahmi kepada Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas, dikandung maksud agar Polri semakin dekat dengan para tokoh dan Masyarakat, sehinga Polri dapat mengetahui apa permasalahan dan harapan masyarakat.

"Terimakasih kepada Ustad H. Rahmatullah, yang telah menerima kunjungan kami dari Polda Banten dalam bentuk upaya Polri dalam mendekatkan diri kepada para tokoh Agama", kata Kasubid Penmas.

Ditambahkan Rupiadam, Kita berharap dengan Para tokoh Masyarakat dapat bekerjasama membantu Polri,  dalam menghadapi permasalahan di masyarakat, mulai dari hal kecil agar tidak berkembang menjadi besar, dengan selalu menciptakan kesejukan di tengah mayarakat.

Kasubid Penmas Polda Banten Juga Menyampaikan Informasi, bahwa bulan Maret hingga April, telah dibuka Pendafaran Bintara Polri, sehingga jika ada Santri yang berminat jadi polisi dengan kemampuan Tafis Qur'an dan sehat, maka diberi kesempatan dan peluang untuk mengikuti Seleksi dengan recomendasi Pimpinan Ponpes.

Ditempat yang sama, Ketua NU Kecamatan Taktakan, Ustad H. Rahmatullah mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polda Banten yang telah berkunjung dikediamannya.

Terimakasih kepada Polda Banten yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir disini, Sampai saat ini Hubungan Polri dan tokoh-tokoh Agama sudah terjalin dengan baik. Dan semoga dapat terjalin silaturahim yang lebih dekat lagi antara polri dan ulama.

"Kami siap mendukung Polri untuk menjaga situasi kamtibmas, sehingga terwujudnya situasi yang aman dan damai", tuturnya mengakhiri.

 


Loading...

[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar