Karo Rena Polda Banten Sambangi Kediaman Ketua Yayasan Ponpes Nurul Mukhtadin

SERANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, yang diwakili oleh Karo Rena beserta PJU Polda dan PJU Polres Kabupaten Serang, melaksanakan kegiatan silahturahmi ke kediaman ketua yayasan Pondok Pesantren Nurul Mukhtadin, KH Supriyadi di wilayah Kecamatan Kibin/Cikande, Kabupaten Serang, Selasa siang (05/03/2019) pukul 11.30 WIB.

Karo Rena Polda Banten Kombes Pol Tejo Wijanarko SIK kepada awak media, Rabu (06/03/2019) menyebutkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan kegiatan silahturahmi agar Polri dekat dengan tokoh-tokoh dan masyarakat, serta mampu dalam menyerap saran masukan dari masyarakat.

"Kedatangan kami juga sekaligus meminta dukungan dalam pelaksanaan tugas Polri, dan permintaan mohon do'anya kepada KH Supriyadi serta tokoh agama lainnya, agar Polri mampu melaksanakan tugas dengan baik," terang Tejo Winarko.

Sementara, KH. Supriyadi merespon dengan senang hati merasa dikunjungi oleh tim Polda Banten. "Saya sangat senang dapat kunjungan dan dapat bersilahturahmi dengan kawan-kawan kepolisian. Semoga kedepannya silahturahmi ini dapat terus terjalin," terang KH. Supriyadi.

Lebih lanjut, ketua yayasan Ponpes Nurul Mukhtadin ini menyampaikan, bahwa dirinya beserta tokoh agama lainnya siap untuk memberikan do'a demi kesuksesan Polri dalam melaksanakan tugas serta Polri semakin dicintai oleh masyarakat.

Selain Karo Rena Polda Banten, kegiatan ini juga dihadiri Kompol Refi dari Polda Banten, Kompol Kosasih (Kapolsek Cikande), AKP H Atip (Wakapolsek Cikande), AKP Yulianto (Kasat Binmas Polres Serang Kabupaten), Ipda Asep S (anggota satuan Binmas Polres Serang Kabupaten) dan Iptu Tata S (Kanit Binmas Polsek Cikande).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar