Jum'at Peduli Dan Berbagi, Kapolres Pelalawan Sambangi Anak Yatim Piatu

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seperti biasa, setiap Jum'atnya Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Sik, selalu menyambangi Panti Asuhan, Rumah Dhuafa, maupun anak-anak yatim piatu untuk sedikit berbagi atas nikmat dan rezeki yang Allah SWT berikan.

Hal itu sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi kepada sesama yang membutuhkan, maupun yang kurang mampu. Selain itu, juga sebagai rasa untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Kali ini, Jum'at (01/02/2019) sekira pukul 13.00 Wib, Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Sik, didampingi Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Adi Pranyoto, Kasiwas, Kasi Propam, beserta tiga orang personil Sat Binmas Polres Pelalawan, memberikan bantuan dan santunan kepada 22 anak yatim piatu yang ada di sekitar lingkungan Mapolres Pelalawan, di Masjid Baitussalamah Mapolres Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Sik mengatakan, kegiatan Jum'at Peduli dan berbagi ini, kini sudah menjadi agenda rutin Polres Pelalawan pada setiap Jum'atnya. Hal itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, karena masih banyak disekitar kita masyarakat yang membutuhkan uluran.

"Kita memberi bukan bearti lebih, namun karena adanya rasa kepedulian terhadap sesama. Kami ingin kegiatan Jum'at peduli dan berbagi ini akan terus dilaksanakan setiap Jum'atnya, sehingga silaturahmi antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan harmonis", pungkas Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, Sik. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar