Jumat Peduli Dan Berbagi, Kapolres Pelalawan Sambangi Yayasan Yatim Piatu Dan Dhuafa

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Program Jumat Peduli dan berbagi yang digagas oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik, kembali digelar oleh Polres dan Polsek Jajaran.

Kali ini kegiatan Jum'at peduli dan berbagi memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Yayasan Assobirin Al hidayah Pelalawan Pondok Tahfidz Alquran Yatim Piatu dan Dhuafa Pangkalan kerinci, Jum'at (18/1/2019).

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan S.Ik, yang memimpin kegiatan Jum'at peduli dan berbagi, didampingi Kabag Sumda Polres Pelalawan Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan S.E, Kasat Intelkam AKP Amriadi beserta anggota lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Jum'at peduli dan berbagi Polres Pelalawan memberikan bantuan dan santunan kepada anak-anak yatim yang ada di Yayasan Assobirin Al hidayah Pelalawan Pondok Tahfidz Alquran Yatim Piatu dan Dhuafa.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Karena masih banyak masyarakat disekitar kita yang membutuhkan, kami memberi bukan bearti lebih, tetapi karena rasa ingin berbagi dan peduli terhadap sesama.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan, dengan tujuan untuk membantu anak-anak maupun warga yang kurang mampu. Mari menebar kebaikan dan kebahagian kepada sesama”, ujar AKBP Kaswandi.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar