Bupati Suyatno Jenguk Warganya Yang Dirawat di RSUD Arifin Achmad Karena Menderita Tumor

PEKAN BARU, RIAUBERNAS.COM - Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menjenguk langsung saat mendengarkan kabar warganya berasal Kecamatan Rantau Kopar Rokan hilir, yang terbaring dirumah sakit umum Arifin Achmad Pekanbaru, pada Minggu malam (07/1/2019).

Pasien berasal Kecamatan Rantau Kopar adalah Jamri Ricardo (30) masuk RSUD Arifin Achmad guna mendapatkan penangganan dan perawatan secara medis penyakit tumor yang dideritanya.

Bupati sempat terhenyak melihat kondisi warganya yang cukup memperihatinkan, yang tengah kesaqkitan dan terbaring lemas tersebut.

"Saya mendengar kabar mas Jamri masuk Rumah sakit Arifin Achmad, langsung menjenguk melihat kondisinya yag memprihatinkan, dan masih dalam tahap pemulihan, Semoga Mas Jamri cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa lagi", ungkap  Bupati Suyatno.

Tidak hanya sampai disitu, H. Suyatno langsung menelpon Pihak RSUD Arifin Achmad minta melakukan penanganan ekstra dan maksimal kepada warganya.

"Ini kan warga kita, kita minta untuk ditangani semaksimal mungkin, dalam penyembuhan pasien semoga keluarga bersabar dan banyak berdoa", ujarnya.

Selain menjenguk, Bupati Rokan Hilir H.Suyatno juga memberi bantuan secara pribadi kepada mas Jamri.

"Bantuan ini jangan dilihat nilainya, semoga bantuan ini bermanfaat untuk kesembuhan agar segera sembuh dan cepat pulang ke Rohil", ucap Suyatno Seraya menyerahkan bantuan tersebut. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar