Polda Banten Lakukan Pengamanan Kunjungan Cawapres Urut 02

SERANG BANTEN, RIAUBERNAS.COM - Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, Msi, dan Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Banten melalui Satuan Brimob Polda Banten, melakukan kegiatan Pengamanan tahap Kampanye, pasangan calon Presiden dan calon wakil presiden yang tertuang dalam suatu konsep rencana operasi Matap Brata 2018/2019.

Kegiatan Pengamanan ini, diawali dengan kegiatan sterilisasi dan pengamanan kunjungan Cawapres nomor urut 02 Sandiaga S Uno, di wilayah hukum Polres Serang Kota, Minggu (6/1/2019).

Dansat Brimob Polda Banten, Kombes Pol Reza Herasbudi, SIK, melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi. P, S.Ik MH mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka melaksanakan tugas pengamanan tahap kampanye dengan kegiatan sterilisasi dan pengamanan obyek lokasi kunjungan Cawpres nomor urut 02 (Sandiaga S Uno) di Wilayah Hukum Polres Serang Kota, yang merupakan kegiatan sangat penting, untuk menjamin keamanan setiap kegiatan tahapan dalam pemilu 2019.

"Untuk mensterilkan objek atau titik lokasi yang akan di kunjungi oleh  Bapak Sandiaga S Uno (Cawapres nomor 02)," kata AKBP Edy kepada awak media.

AKBP Edy menambahkan, Satbrimob Polda Banten telah mensterilisasikan di tiga titik, diantaranya Ponpes Almubarok Kota Serang, objek wisata religi Makam Sultan Maulana Hasanudin dan Sultan Maulana Yusuf, dan salah satu Rumah Tim Sukses di wilayah hukum Polsek Kramat Watu.

"Alhamdulillah, pengamanan berjalan dengan lancar dan aman. Selain itu tidak ada benda yang dicurigai, dan anggota juga tetap stand by di lokasi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan," tutup Edy.


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar