Polres Rokan Hilir Mantapkan Pra Ops Muara Takus 2018 Jelang Pemilu 2019

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Polres Rokan Hilir Gelar Pra Ops Mantap Muara Takus 2018 Pengamanan Pemilu Tahun 2019, Kamis (15/11/2018) di Mapolres Rokan Hilir.

Pada Kesempatan itu, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK. MH, yang diwakili Kabag Ops Polres Rokan Hilir, Kompol Antoni L .Gaol, SH .MH, didampingi Kabag Sumda dan Kabag Ren, Serta 170 personil Peserta Pra Ops Mantap Muara Takus 2018.

Kegiatan tersebut bertemakan "Tingkatkan Sinergi Polri dengan para stakeholder dalam rangka Kamdagri yang kondusif menghadapi pemilu damai 2019 tercipta aman, damai dan sejuk".

Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Antoni L Gaol,SH.MH, yang membuka langsung kegiatan Lat Pra Ops menyebutkan, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini supaya seluruh personil Polri yang terlibat segera melaksanakan tugasnya sesuai dengan bidang tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Antoni menegaskan, diharapkan kehadiran peserta Lat Pra Ops semua, bukan hanya sekedar formalitas belaka, melainkan benar-benar memahami dan mengetahui secara jelas maksud dan tujuan diadakan kegiatan Lat Pra Ops ini, supaya siap melaksanakan tugas pengamanan pemilu tahun 2019.

"Seluruh peserta Lat Pra Ops polri yang mendengarkan penyampaian materi dari instruktur, agar  mempersiapkan diri bagaimana mekanisme dan cara bertindak anggota Polri selama menghadapi pemilu,  supaya terciptanya pemilu legislatif dan pilpres diwilayah Rokan Hilir dengan situasi aman dan terkendali", tegas Antoni.

Sedangkan Paparan materi kegiatan Lat Pra Ops tersebut, disampaikan oleh Kasat Reskrim, Kasat intel, Kasat lantas, Kasat Sabhara, dan Kasat Binmas Polres Rokan Hilir. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar