BRI Sponsori Rohil Fun Bike Hari Jadi Rokan Hilir ke 19

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Persero Bank Rakyat Indonesia (BRI) mensponsori kegiatan Fun Bike komunitas bersepeda, bahkan BRI ikut menyumbang satu unit Door Prize sepeda, terang Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs.H. Jamiludin, Minggu (07/10/2018) di Bagansiapiapi.

Dikatakannya, bahwa kegiatan Fun Bike tersebut dalam rangka meriahkan hari jadi Kabupaten Rohil yang ke-19 tahun.

Wakil Bupati ini mengatakan, komunitas Fun Bike terbagi dari dua jalur perjalanan, jarak jauh dan jarak dekat, semua peserta silakan mengikuti. Diakuinya bahwa kegiatan Fun Bike bersepeda disponsori oleh pihak BUMN BRI Cabang Bagansiapiapi.

"Kegiatan ini disponsori pihak BRI cabang Bagansiapiapi beserta hadiah door prize 1 unit sepeda", kata Wabup Rohil ini. Sementara, komunitas Fun bike bersepada Rohil tersebut secara resmi dilepaskan Ibu wakil PKK Hj Nur Ainun Drs. Jamiludin.

Sedangkan Panitia pelaksana Fun Bike Rokan Hilir, H.M.Job Kurniawan menyebutkan, Ikatan komunitas bersepeda ini dibuat secara berkala. Artinya, kegiatan ini tidak hanya dalam rangka HUT Rohil saja, mungkin kedepan kita isi bersama membuat Time Secundle daerah Bagansiapiapi dan daerah lainya.

Dikatakan Kepala Bappeda ini, Kegiatan akan dijadwalkan apakah ini dalam tiga bulan sekali, acara gerakan bersepeda didaerah Bagan Batu dan Tanah Putih. Mudah-mudahan bisa menyemangati teman-teman kita yang tergabung dalam ikatan sepeda Indonesia.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohil, Pihak BRI, dan Bank Riaukepri, yang telah memberikan hadiah dalam menyemarakan hari jadi Kabupaten Rohil ke-19 tahun ini", ucap Kepala Bappeda ini. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar