Berasal Dari Aspirasi Anggota DPR RI

Pembangunan Sumur Bor di Tualang Tidak Miliki Plank Proyek

Pembangunan Sumur Bor yang mengunakan anggaran dana APBN tapi tidak ada plank proyeknya.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pembangunan sumur bor di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang, yang mengunakan dana APBN melalui aspirasi anggota DPR RI, Sayed Abubakar A Assegaf sebesar Rp350 juta tersebut, ternyata tidak memiliki plank dalam pelaksanaannya, serta tidak memperkerjakan masyarakat tempatan.

Informasi yang berhasil di himpun Riaubernas.com, bahwa dana tersebut berasal dari aspirasi Anggota DPR RI Sayed Abubakar A Assegaf, dan anggaran tersebut berasal dari dana APBN pusat, sebesar Rp 350 juta rupiah.

Pengakuan dari salah satu tukang yang bernama Ardi, bahwa dirinya mengaku berasal dari Jawa, dan  tinggal di Dumai. "Program ini dari Pak Ibed, saya bekerja aja, kami dari PT Kaya Tirta mandiri bang", imbuhnya.

Padahal, seperti diketahui bersama, setiap proyek pekerjaan yang mengunakan anggaran dana negara, baik APBD maupun APBN, kontraktor pelaksana harus mencantumkan plank proyek tersebut. Sehingga masyarakat mengetahui bahwa pembangunan tersebut mengunakan anggaran dana negara. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar