Warga Ujung Tanjung Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Bertopi Yang Tergantung Dipelepah Pohon Sawit

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Warga Jalan Sukajadi RT 10/RW 04, Dusun Pematang Punak Desa Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, dihebohkan dengan penemuan mayat memakai topi yang tergantung dibagian pelepah pohon sawit.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, melalui Kapolsek Tanah Putih, Kompol L Simatupang, Selasa (18/9/2018) kepada awak media menjelaskan, mayat yang tergantung di pelepah sawit itu pertama kali ditemukan oleh Muhammad Yani (39), pada Minggu (16/9/2018) kemarin.

Pada saat itu M.Yani sedang mencari madu lebah, dan terkejut saat melihat adanya mayat seorang pria memakai topi tergantung dipohon sawit, kebun sawit milik Nurjanah.

"Kondisi mayat pria bertopi tergantung dengan lidah terjulur keluar, lalu Yani melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT Setempat (Sukiadi, red). Selanjutnya Sukiadi melaporkan penemuan mayat itu ke Polsek Tanah Putih", ungkap Kapolsek.

Kapolsek Tanah Putih Ini menambahkan, selanjutnya personil Polsek Tanah Putih mendatangi TKP, dan saat dilakukan pemeriksaan terhadap mayat tersebut, ditemukan KTP dalam saku celana, dan diketahui identitas mayat yang tergantung di pelepah pohon sawit itu bernama Ronata (33), warga Sialang Bangun Purba, Deli Serdang Provinsi Sumut.

"Selanjutnya mayat atas nama Ronata tersebut kita bawa ke Polda Riau Pekanbaru guna mendapatkan Visum", pungkas Kapolsek Tanah Putih Kompol L Simatupang. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar