Menyemarakkan Peringatan 17an

Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Gelar Lomba Antar RT

Lurah Kerinci Timur Erhas SH didampingi Babhinkamtibmas Pangkalan Kerinci Kota, Jamal, Ketua RT 05 RW 11 Reren Andika bersama tim penilai loma antar RT dalam rangka peringatan HUt RI ke 73

PANGKALAN KERINCI (Riaubernas.com) - Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Erhas SE beserta romobongan tim penilai lomba RT Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota mendatangi Perumnas Griya Rumah Kita Jl Ramin Pangkalan Kerinci. Kedatangan lurah yang juga di dampingi Babhinkamtibnas Pangkalan Kerinci dalam rangka memberikan penilaian terkait kesiapan RT- RT yang berada di bawah Pemerintahan Kerinci Kota dalam menyemarakkan peringatan HUT RI ke 73.

 

Sebagai Rukun Tetangga baru, warga Perumans Griya Rumah dinilai cukup siap menyambut acara tujuh belasan, dimana di setiap blok di perumnas tersebut telah dipasangi bendera merah putih, serta aksesoris lainnya yang masih bernuansa warna keagungan merah putih.

 

“Kita di Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota juga melaksanakan lomba tingkat RT, artinya setiap RT akan kita nilai kesiapannya dalam menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus, disini juga ada tim penilai, ada pak Bhabinkamtibmas, nanti tim akan melakukan penilaian terkait kebersihannya, kemeriahannya dan keaktifan serta kekompakan warga,”ujar Lurah Pangkalan Kerinci Kota, Erhas SE, Kamis (16/8)

 

Erhas mengapresiasi semangat dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh warga di perumnas Griya Rumah Kita, tersebab di setiap rumah dan gang, nuansa dan coraknya sama.

 

“Kalau di lihat di setiap rumah dan gang, warga disini cukup kompak, tapi penilaian jadi kewenangan tim penilai ini,” imbuhnya

 

Sementara itu, Ketua RT 05 RW 11 Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Reren Andika mengatakan warga yang dipimpinnya itu merupakan warga kampung baru terbentuk, yang baru menempati perumnas tersebut tidak lebih dari satu tahun, dan ada yang baru beberapa hari menjadi warga disana. Namun mereka dapat disatukan dalam satu semangat kemerdekaan.

 

“Warga kita disini baru baru semua, paling lama, 10 bulanan lah, bahkan ada yang baru beberapa hari pindah kita, namun kita disatukan dalam satu semangat kebersamaan, semangat kemerdekaan,” jelas Reren Andika

 

Masih dikatakan pria murah senyum ini, sempena HUT ke 73 tahun 2018, warga RT 005/11 Pangkalan Kerinci Kota bahu membahu, bergotong royong bersama untuk menyemarakkan peringatan 17an ini.

 

“Kita kerja bersama, untuk memeriahkan tujuh belasan ini, tentu kita berharap bergembira bersama juga, karena ada banyak perlombaan yang kita laksanakan, untuk bapak bapak, ibu ibu dan anak anak, namun yang pasti, sesuai lah dengan tema peringatan HUT RI tahun ini, kerja kita, prestasi bangsa, semoga di lomba RT yang diadakan Kelurahan, RT 05 RW 11 jadi pememangnya,”pungkasnya (Apn) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar