Masyarakat Palika Bersyukur, Dapat Mendengar Langsung Tausiah UAS

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Anggota DPRD Provinsi Riau asal Pasir Limau Kapas (Palika ) Firdaus, Sag dan anggota DPRD Rohil, yang ikut menyaksikan tausiah Ustadz Abdul Somad pada Tabliq Akbar di lapangan bundaran Kantor Camat Palika, Minggu pagi (22/7/2018), dari awal hingga selesai.

Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Provinsi Riau, Firdaus, S.Ag menyebutkan, kita merasa bersyukur dan masyarakat bisa melihat dan mendengarkan secara langsung tausiah Ustadz Abdul Somad, LC.MA. Biasanya kita hanya mendengarkan ceramah UAS lewat YouTube, hari ini kita dapat melihat dan mendengar secara langsung, ini merupakan syukur terhadap Allah SWT.

Seperti yang disampaikan Ustadz Abdul Somad, disini banyak ulama-ulama, sebagian besar masyarakat Palika, karena masyakarat Pasir Limau Kapas berpendidikan agama. Masalah pendidikan agama, disini sudah mumpuni, terkadang ada beberapa hal yang menjadi masalah, terkait paham aliran yang baru.

"Alhamdulillah, UAS telah menyampaikan hal ini dengan baik, sehingga salah faham di masyarakat terkait aliran atau faham baru sudah keler, seperti informasi yang pernah kita dengar, bahwa adanya masalah yang disebabkan paham yang baru", sebut Firdaus. (Syofyan R)



 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar