Plt Bupati Rohil: Kinerja Pejabat Merosot, bakal di Rolling

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Pemerintah Rokan Hilir mengelar Halal bi halal, pada hari pertama masuk kerja pasca liburan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Halal bi Halal yang dilaksanakan usai apel bersama tersebut, berlangsung di halaman Purna MTQ Batu 6 areal kompleks perkantoran, Kamis (21/6/2018).

Dikesempatan itu, Plt. Bupati Rohil Drs.H. Jamiludin, menegaskan kepada seluruh ASN dan tenaga honorer dilingkup pemkab, untuk dapat kembali bekerja dengan maksimal, seperti biasanya sesuai dengan tupoksinya masing-masing, karena masa liburan hari raya Idul Fitri telah usai.

Saat ini, sambung Plt, kinerja ASN sedikit agak jadi kendala, sebelumnya ASN bekerja dibarengi dengan material, namun harapan kita kedepan, adanya rasa membangun kesadaran dan pengertian menjalan tugas sebagai abdi negara.

Dijelaskankan Plt Bupati ini, ASN sebelumnya bekerja serba dengan kemewahan, namun kali ini sedikit adanya kendala, dan setiap kinerja akan dievaluasi, bila merosot tanpa adanya perubahan, dilakukan Rolling jabatan.

"Regulasi Pemkab Rohil mengusulkan adanya OPD Baru, yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), kami tengah mencari siapa yang bisa menduduki posisi jabatan Diskominfo tersebut", ungkap Plt Bupati ini. (Syofyan R)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar