Menangkan Arsyad-Suyatno di Tualang

Juni: Pokkar Merupakan Ujung Tombak Kemenanngan Golkar

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Upaya partai golongan karya (Golkar) memenangkan pasangan Gubernur Riau nomor urut empat Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno tidak diragukan lagi, mereka (pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak,red) hari ini, Minggu (3/6/2018)di kediaman Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Tualang Murseno, melakukan pembekalan saksi dan pemantapan Relawan Golkar (Pokkar) sebagai ujung tombak kemenangan partai beringin di Kebupaten Siak khususnya di Kecamatan Tualang.

Pembekalan saksi yang langsung dihadiri oleh Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Juni Ardianto Rachman SH MH, pengurus DPD Irvan Gunawan, dan PK Kecamatan Tualang berlangsung alot, sebelum pembekalan saksi dilakukan, para pengurus yang terdiiri dari PK, PD, PL melaksanakan buka bersama, serta dilanjutkan penyantunan anak yatim.

Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Siak Juni Ardianto Rachman SH MH mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai ajang mempererat hubungan silahtuhrahmi bersama pengurus, untuk pemenangan nomor urut 4 Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno, kemudian dilanjutkan dengan pembekalan saksi.

"Pembekalan saksi ini, bisa kita manfaatkan dan kita pakai dengan secara maksimal. Kita sudah konsolidasi dan membentuk relawan golkar (Pokkar), pokkar merupakan ujung tombak kemenangan partai Golkar", sebutnya.

Ditambahkannya, dengan pembekalan saksi ini akan berkelanjutan, apabila bekerja dengan maksimal untuk memenang Paslon nomor 4 untuk Gubernur Riau 2018 nanti, serta Pileg maupun Pilpres mendatang.

"Kita hari ini melakukan pembekalan, kemudian kita pilih untuk jadi saksi. Mari kita bekerja semaksimal mungkin, untuk Pilgubri dan Pileg serta Pilpres. Mulai dari sekarang, mari kita galang dukungan untuk memeperoleh kemenangan itu", tambahnya.

Sementara itu, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Tualang Murseno mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat hubungan silahtuhrahmi antara pengurus PK, PD, PL, partai Golkar dan sekaligus pembekalan saksi.

Kemudian, "Kegiataan ini dilanjutkan dengan buka bersama, serta penyantunan anak yatim, sebagai wujud syukur kita, semoga bendera kuning berkibar di Kecamatan Tualang, dan Target 3 kursi di Pileg Kecamatan Tualang tercapai nanti", pungkasnya.  (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar