Sambut Tamu, Adi Saputra Diclurit Hingga Usus Terburai

ilustrasi.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Nasib naas menimpa Adi Saputra, ia menjadi korban keganasan orang tak dikenal. Perutnya disayat benda tajam diduga Celurit, hingga Adi Saputra menghembuskan nafas terakhir. Kejadian itu bermula saat ia di rumah orang tuanya, Jumat dini hari (1/6/2018) sekira pukul 02.00 wib, di Kampung Sabak Permai, Kecamatan Sabak Auh.

Saat itu ada orang mengetuk pintu dan mengucapkan salam, mendengar itu ia bergegas membuka pintu. Naas, saat pintu dibuka ia langsung diserang menggunakan senjata tajam. Kuat dugaan pelaku menyerang menggunakan celurit, hingga bagian perut korban terbuka, pihak keluarga melarikan korban ke puskesmas, sayang nyawa Adi Saputra tidak tertolong lagi.

Bapekam Sabak Permai Suratman, membenarkan kejadian ini, dan korban meninggal dunia. "Iya, ne saya lagi melayat", terang Suratman.

Dari informasi yang didapat media ini, korban adalah warga Kampung Tembusai Paket A, Kecamatan Bungaraya, saat kejadian ia tidur di rumah orang tuanya.

Suratman menambahkan, belum diketahui siapa pelaku yang mengakibatkan korban luka parah dan meninggal dunia, namun warga setempat pernah mendengar, beberapa bulan lalu korban pernah ada selisih dengan keluarga sendiri di kampung tempat kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, Jajaran Kepolisian Sabak Auh masih memburu pelaku. (Van)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar