Drs. Jamiludin: Musrenbangnas Penyelaras Pembangunan Daerah

Plt. Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin poto bersama Menteri PAN/RB Dr. Asman Abnur pada acara Musrenbangnas tahun 2019 di Jakarta.

ROHIL, RIAUBERNAS.COM - Plt. Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin, Senin (30/4/2018) menghadiri Rapat musyawarah perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2019 yang digelar Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Bappenas, di Jakarta. Dan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Musrenbangnas tersebut juga dihadiri pimpinan Lembaga Tinggi Negara, para Menteri dan Kepala Lembaga pemerintah non-Kementerian, para Gubernur, para Bupati dan walikota, Se-indonesia serta para pemangku kepentingan pembangunan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Bupati Rokan Hilir Drs.H. Jamiludin disela-sela pembukaan musrenbangnas tersebutmenyampaikan, dengan mengikuti dan menghadiri acara ini, adalah salah satu moment penting sebagai sarana informasi untuk daerah tentang RKP tahun 2019.

Program-program yang bergulir dan direncana serta diprogramkan Pusat yang dianggarkan untuk daerah, supaya Rokan Hilir bisa mendapatkan Porsi prioritas Skala pembangunan dalam rangka program RKP ditahun 2019 nantinya.

"Murenbangnas ini sebagai bentuk koordinasi penyelarasan rencana pembangunan nasional, dengan rencana pembangunan daerah, sesuai dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional", kata Plt Bupati.

Dikesempatan moment agenda itu, Plt Bupati Rohil Drs H. Jamiludin Sempat berdiskusi dan berbincang-bincang serta foto bersama menteri PAN/RB Bapak Dr. Asman Abnur. (rilis/Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar