Dirut PDAM Kampar Pimpin DPD Perpamsi Riau Kepri

Musyawarah MAPAMDA ke V di Jawa Barat, Sabtu (17/3/2018) kemarin.

KAMPAR, RIAUBERNAS.COM - Melalui Musyawarah Perusahaan Air Minum Daerah (MAPAMDA) ke V yang di adakan di Jawa barat, Sabtu (17/03/2018) kemarin, Dirut PDAM Tirta Kampar, Muhammad Rusdi SE,  terpilih menjadi Ketua DPD Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Riau Kepri priode 2018 - 2022.
 
Pemilihan yang dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat, Rusdi yang di priode sebelumnya menjabat sebagai sekretaris umum Perpamsi Riau Kepri ini, terpilih sebagai ketua secara aklamasi dari Perpamsi Riau daratan dan Perpamsi Kepulawan Riau.

Kepada awak media, Rabu (21/03/2018) Rusdi meyampaikan, bahwa progres DPD Perpamsi Riau Kepri Kedepan akan berupaya lebih Keras dalam peningkatan SDM para insan air minum di dua Provinsi, yaitu  Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau.

"Melalui pelatihan dan On job training DPD Perpamsi Riau Kepri akan melaksanakan kegiatan OJT, untuk tahun ini yang akan di mulai awal bulan depan. Masing- masing PDAM akan mengirimkan 2 karyawannya untuk belajar di PT. Adhya Tirta Batam (ATB). Dan di harapkan akan membawa dampak positif  dalam peningkatan Kinerja PDAM", ungkapnya.
 
Ditambahkan Rusdi, sekarang di Riau Daratan ada 2 PDAM yang berkinerja sehat yakni PDAM Kampar dan PDAM Indragiri Hulu. Sedangkan di Kepri juga Ada 2 PDAM yang berkinerja sehat.

"Kedepan kita berusaha untuk PDAM yang lain dapat meningkatkan Kinerjanya", janji Rusdi. (ocu M)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar