Keluhkan Pelayanan Puskesmas

Masyarakat Tualang Curhat ke Firdaus-Rusli

Pasangan calon nomor urut 3 Firdaus - Rusli saat kampanye dialogis di Kecamatan Tualang Siak.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Masyarakat Kecamatan Tualang, Boru Siburian curhat kepada pasangan calon nomor urut tiga Firdaus-Rusli terhadap buruknya pelayanan Puskesmas Tualang.

Hal itu disampaikan Boru Siburian dalam sesi tanya jawab, Kampanye dialogis pasangan urut nomor tiga dengan Tagline Jadikan di KPR 1 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Rabu (14/3/2018).

Dijelaskan boru, bahwa dirinya mengaku kesal dengan pelayanan Puskesmas Tualang tersebut.

"Waktu itu keluarga saya sakit pak, kemudian berobat kepuskesmas Tualang, namun perawatnya tidak melayani dengan bagus, saya mengeluhkan itu," ungkap Boru dihadapan Firdaus yang merupakan Putra Asli Riau yang berasal dari Kampar tersebut.

Selain mengeluhkan pelayanan puskesmas yang buruk, ternyata masyarakat juga mengeluhkan sering tidak adanya obat di Puskesmas Tualang.

"Saya berharap apabila bapak Firdaus-Rusli terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau untuk dapat menyelesaikan itu", sebut Boru dengan nada berharap.

Menanggapi persoalan tersebut, Calon Gubernur nomor urut Tiga Firdaus mengatakan, bahwa itu merupakan tanggung jawab Bupati. Namun, apabila kami diamanahkan masyarakat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau pariode 2019-2024 nanti, seluruh puskesmas yang ada akan di tingkatkan pelayanannya.

"Kalau kami diamanahkan oleh masyarakat untuk memimpin Riau kedepan, seluruh Puskesmas se Riau akan diprioritaskan serta ditingkatkan lagi pelayanannya," terang Firdaus dihadapan Ratusan simpatisan yang hadir. (ivn)
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar