Kapolres Pelalawan Resmikan Taman Lalu Lintas Setia Paramasatwika Bantuan RAPP

AKBP Kaswandi Irwan melakukan penanda tanganan tanda diresmikannya pemakaian Taman Lalu Lintas Setia Paramasatwika.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Untuk dapat memberikan pencerahan dan pembelajaran tentang tertib berlalu lintas pada anak-anak, PT.Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), melalui bantuan hibah membangun Taman Lalu Lintas Setia Paramasatwika di lingkungan Polres Pelalawan.

Pembangunan taman Lalu Lintas yang berada di halaman belakang Mapolres Pelalawan tersebut, Kamis (1/3/2018) diresmikan pemakaiannya oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.

Hadir pada acara peresmian tersebut,, Kasubdit Dikyasa Polda Riau, APBP Elfanis, Perwakilan Jasaraharja Kabupaten Pelalawan, Sarbaini, Kabid Kurikilum SD Disdik Pelalawan, Masri S.pd, Kasat Lantas AKP Mas'ud, Ketua beserta Ibu-ibu Bhayangkari, Jajaran Pejabat Polres Pelalawan, Perwakilan PT.RAPP, Matius dan Polisi Cilik (Pocil) SD 007 Pangkalan Kerinci.

Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan keikut sertaan PT.RAPP dalam membantu pembangunan Taman Lalu Lintas ini. "Semua ini merupakan inovasi Kasat Lantas dan dibantu pihak PT.RAPP, karena taman dan alat bermain yang selama ini ada tidak memadai", jelas Kaswandi.

Kaswandi juga menjelaskan, taman lalu lintas ini dapat menjadi arena edukasi bagi anak-anak usia dini kedepannya. "Saya berharap agar pembinaan tetib berlalu lintas tetap dapat menjadi perhatian kita semua terutama pihak perusahaan", ujarnya.

Terkait dengan perawatannya, Kapolres meminta kepada Kabag Sumda Polres Pelalawan, agar dapat memasukan hibah taman lalu lintas ini dalam penganggaran perawatan kedepannya.

"Tolong Kabag sumda masukkan dalam anggaran perawatan", pinta Kapolres.

Sementara itu, Matius selaku wakil dari PT.RAPP dalam kesempatan itu menjelaskan kepada awak media, bahwa apa yang mereka berikan merupakan hibah dari perusahaan PT. RAPP, sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam membangun fasilitas untuk kepentingan masyarakat.

"Ini merupakan komitmen perusahaan dalam membangun kedisiplinan pada anak-anak usia dini, jadi pihaknya (RAPP ,reds), akan selalu komit memberikan bantuan hibah dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat melalui Polres Pelalawan untuk edukasi  masyarakat", jelas Matius.(***).

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar