PETA Pelalawan Nyatakan Dukung HM Harris Maju ke Pilgubri 2018

HM Harris Dukung Keberadaan PETA Pelalawan

Bupati Pelalawan HM Harris didampingi Komandan Resimen PETA Pelalawan Riswan Daulay berphoto bersama jajaran pengurus PETA Pelalawan.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan HM Harris menyatakan dukungannya atas keberadaan komunitas Pembela Tanah Air (PETA) Kabupaten Pelalawan. Namun orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan itu mengingatkan agar PETA Pelalawan bisa menjaga kekondusifan daerah dengan segala visi dan misinya.

Hal ini terungkap saat jajaran pengurus dan anggota PETA Pelalawan bersilaturahmi dengan Bupati Pelalawan di Ruang Rapat Kantor Bupati Pelalawan, kemarin. Hadir pada acara tersebut, Asisten 1 Setda Pelalawan Zuhelmi, Riswan Daulay SE selaku Komandan Resimen PETA Pelalawan beserta jajaran pengurus serta sejumlah Komandan Batalyon PETA Pelalawan.

Dalam acara yang berlangsung penuh keakraban itu, Komandan Resimen PETA Pelalawan menyatakan bahwa secara organisasi maupun secara individu, pihaknya mendukung keinginan Bupati Pelalawan untuk maju menjadi Gubernur Riau dalam Pilkada 2018 mendatang. Tak hanya itu, PETA Pelalawan di kesempatan tersebut juga meminta kesediaan HM Harris untuk diangkat sebagai Tokoh Nasional di PETA Pelalawan.

"Ke depan kita akan membuat agenda atau program kerja sebagai aplikasi bentuk dukungan kita pada Pak Bupati yang akan maju sebagai Gubernur Riau," katanya.

Saat itu, Riswan menjelaskan secara singkat soal PETA Pelalawan beserta maksud dan tujuan didirikannya komunitas tersebut di daerah ini. Menurutnya, PETA Pelalawan yang memiliki Sekretariat di Jalan Sejahtera, Pangkalankerinci, ini mempunyai misi untuk ‎mengawal Pasal 33 UUD 1945 yakni Perekonomian.

"Kita juga menjaga dan melestarikan budaya lokal, serta mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa mandiri. Kita memiliki konsep agar setiap orang bisa terangkat perekonomiannya. Dan saat ini, konsep tersebut sudah kita jalankan," tukasnya. (sam/ndy)




Editor    : Andy  Indrayanto
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar