Tokoh NU Lubuk Dalam Mengatakan, Program Alfedri-Husni Bagus, Siap Beri Dukungan Untuk Petahana

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Tokoh Nahdlatul Ulama atau NU dan sekaligus tokoh masyarakat Kampung Sialang Baru, K.H. Komarun, memberikan dukungan kepada pasangan calon petahana Alfedri-Husni, pada pemilihan bupati dan wakil bupati Siak di pilkada 2024.

“Pak Alfedri-Husni ini, punya program yang bagus. Diberikannya pelayanan terbaik kepada masyarakatnya,” kata K.H Komarun, saat menghadiri kampanye dialogis calon wakil bupati Siak nomor urut 3 Husni Merza, Sabtu (26/10/24) di Kampung Sialang Baru, Kecamatan Lubuk Dalam.

K.H Komarun dengan senang hati menjadi perwakilan masyarakat untuk testimoni cara pencoblosan kertas surat suara. “Satu dibuka, dua dilihat, tiga dicoblos,” kata KH Komarun sambil mengacungkan 3 jari.

Komarun yang juga ketua MUI Lubuk Dalam itu mengatakan, Alfedri-Husni saat menjabat bupati dan wakil bupati sering berkunjung ke kampung-kampung menjumpai masyarakat. "Program pak Alfedri dan pak Husni yang bagus menurut saya, pelayanannya kepada masyarakat seperti Bujang Kampung, dan Siak Melesat,” kata tokoh Nahdlatul Ulama (NU) itu.

Komarun juga memberikan apresiasi kepada Alfedri-Husni, tentang perhatiannya kepada pendidikan khususnya di bidang keagamaan. “Banyak pondok pesantren yang dibantu melalui programnya. Ini bukti nyata, perhatian pak Husni dan pak Alfedri terhadap dunia pendidikan agama,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang relawan Alfedri-Husni di Kampung Sialang Baru Marsono berjanji akan bekerja maksimal memenangkan Alfedri-Husni di Kampung Sialang Baru. “Pilkada lalu pak Alfedri-Husni kalah di sini, namun untuk pilkada kali ini kami bertekad akan memenangkan beliau di Sialang Baru,” kata Marsono.

Marsono mengatakan, meskipun kalah di kampungnya. Namun Alfedri-Husni dinilainya tidak pernah menaruh dendam kepada masyarakat Kampung Sialang Baru. “Selama menjabat, pak Alfedri-Husni beberapa kali ke Sialang Baru ini,” katanya.

Untuk itu, Marsono mengajak masyarakat Sialang Baru mendukung Alfedri-Husni pada 27 November mendatang, dan mengantarkannya menjadi bupati dan wakil bupati Siak lima tahun kedepannya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar