Pasca Ops Ketupat 2024

Polsek Bangko Pantau Arus lalu lalang Penumpang di Pelabuhan Oliong Bagansiapiapi

Polsek Bangko Pantau Arus Naik dan Turun Penumpang Di Pelabuhan Oliong Bagansiapiapi

ROHIL (RBC) Sejumlah Personel Polsek Bangko Polres Rohil terlihat di Pelabuhan Penumpang Oliong Bagansiapiapi di Jln Pelabuhan Baru Kelurahan Bagan Barat Bagansiapiapi, Rohil. Sabtu (20 /4/2024 ) Pukul 13.00 WIB.

Para personel ini melakukan Arus Balik Penumpang adalah Iptu Yatim, Aiptu Supriyanto, Aiptu Mujiono, Aipda Juprimun ( cuti ), Bripka Suartono, Bripka Robi Fadilla, Bripka Raka Martiyoes, Bripka Lamganda Situmorang, Briptu Rafira dan Bripda Bio Nanda.

Tampak personel Polsek Bangko berbaur dengan masyarakat para penumpang sibuk naik dan turun dari kapal kayu tersebut. Tidak jarang diantaranya membantu masyarakat mengangkat atau memberikan peringatan terhadap membawa barang bawanya

Secara Terpisah, Kegiatan personel Polsek Bangko Polres Rohil ini dibenarkan oleh Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui Plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yulanda Alvaleri, S. Trk MM.

"Giat KRYD Pasca Ops Ketupat Lancang Kuning Tahun 2024 di Wilkum Polres Rohil adalah memantau arus penumpang dari Pulau Halang ke Bagansiapiapi. Dimana Arus penumpang dari Bagansiapiapi Ke Pulau Halang, maupun dari Penipahan menuju Bagansiapiapi begitu juga arus penumpang dari Bagansiapiapi Ke Penipahan," terang Iptu Yulanda Alvaleri.

Pantauan Arus penumpang Kata Yulanda Alvaleri bertujuan untuk menciptakan rasa yang aman dan nyaman selama arus lalu lalang penumpang kondusif dipelabuhan Oliong Bagansiapiapi

" Ini bertujuan guna mengantisipasi terjadi gangguan Kamtibmas di pelabuhan Oliong Bagansiapiapi dan sekitar selama kegiatan arus balik berlangsung," imbuhnya (RBC/SR) 

Sumber Plh Kasi Humas Polres Rohil


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar