PT Arara Abadi Salurkan 500 Paket Sembako Buat Warga Terdampak Banjir Di Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - PT Arara Abadi menyalurkan bantuan sebanyak 500 paket sembako melalui dinas sosial untuk masyarakat yang terdampak musibah banjir di wilayah Kabupaten Pelalawan. Banjir yang berangsur surut hingga saat ini membuat beberapa aktifitas warga masih belum berjalan normal seperti biasa, karena banyak warga yang masih belum bisa bekerja ke perkebunan mereka dikarenakan efek pasca banjir yang masih ada hingga saat ini, Selasa (23/01/2024).

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur PT. Arara Abadi Edie Haris MZ dan Kepala Humas Herwansyah kepada Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Edwin Rommel Nainggolan dan Sekretaris DInas Sosial Kabupaten Pelalawan Rudianto S.IP, M.Si.

"Kami berharap dengan disalurkannya kembali bantuan ini dapat membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak banjir di Pelalawan," kata Direktur PT. Arara Abadi, Edi Harris MZ, saat menyerahkan bantuan.

Bantuan yang diserahkan PT. Arara Abadi ini diserahkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan berupa: 500 Paket Beras 5kg, 500 Paket Minyak Goreng 1Liter dan 20 Dus Mie Instan. Selasa 23 Januari 2024.

Kepala Dinas Sosial Pelalawan, Edwin Rommel Nainggolan beserta Sekretaris Dinas Sosial Pelalawan Rudianto S.IP, M.Si mengucapkan apresiasi dan berterimakasih kepada PT. Arara Abadi yang kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Pelalawan.

"Kami Atas nama Pemerintah Kabupaten Pelalawan sangat berterimakasih kepada PT. Arara Abadi yang kembali menyalurkan 500 Paket bantuan untuk masyarakat yang masih terdampak banjir di Kabupaten Pelalawan," tukasnya. (sam)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar