Wabup Pelalawan Nyatakan Sikap Maju Sebagai Bacalon Bupati di Pilkada Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM  - Teka-teki keresahan tokoh masyarakat dan para pemuda terjawab, terkait posisi Wakil Bupati Pelalawan dalam Pemilukada mendatang. Keresahan ini terjawab dengan penegasan secara langsung Wabup Pelalawan yang menyatakan diri maju menjadi Bupati Pelalawan periode 2024 - 2029.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan Nasarudin, SH.MH dihadapan para awak media di  rumah Pak Itam, Senin (15/1/2024). Turut mendampingi deklarasi Wabup Pelalawan Nasarudin, SH, MH, Sekretaris Golkar Pelalawan Baharudin, SH, MH  dan sejumlah pengurus dan kader Golkar Pelalawan.

Sembari memperlihatkan SK penugasan sebagai Calon Bupati dari DPP Golkar, Nasarudin yang juga Ketua Umum Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran ini, menyatakan bahwa deklarasi ini sekaligus menjawab simpang siur informasi soal kesiapan dan kesediaannya maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Pelalawan.

"Hari ini, saya menyatakan diri maju sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan. Saya mohon izin kepada Bupati Pelalawan terhadap pernyatakan sikap ini. Dengan harapan Bupati nantinya juga maju sebagai Calon Gubernur Riau," katanya berdiplomasi. 

Nasarudin yang juga Ketua Bidang Organisasi Ketua DPD I Golkar Riau itu menjelaskan, bahwa hubungan dirinya dengan Bupati Zukri sangat baik dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Jadi jangan dibentur-benturkan saya dengan bapak Bupati karena hubungan kami sangat baik dan tidak ada masalah diantara kita. Hal ini saya sampaikan agar tidak ada lagi pihak-pihak yang ingin mengadu ke kita. Kita masih berkomitmen bersama menyelesaikan masa jabatan yang tersisa membangun Kabupaten Pelalawan," ujar Ketua Bappilu Golkar Riau ini.

Sementara itu, Ketua DPRD Pelalawan, Baharudin, SH.MH yang juga Sekretaris Golkar Pelalawan menyampaikan pernyataan sikap dari Wakil Bupati H. Nasarudin, SH.MH yang maju sebagai Bacalon Bupati di Pilkada Pelalawan tentu sudah menjawab semua keraguan yang selama ini dipertanyakan oleh masyarakat.

"Sampai saat ini, pekerjaan partai Golkar Pelalawan mulai berjalan dan mesin partai mulai dipanaskan. Target 10 kursi di DPRD Pelalawan, juga memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo - Gibran dan memenangkan Partai Golkar di Pelalawan merupakan target utama. Termasuk mendukung penuh majunya Nasarudin, SH.MH sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan," tukasnya. (ndy)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar