Tidak Sampai Finish, Hefnar Tidak Bisa Lanjuti Etape 2 TdS 2023

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Hefnar Ilham Sultansyah pebalap dari Tim Roojai Online Insurance Cycling Tim tidak bisa melanjuti etape kedua karena tidak berhasil finish pada etape 1 Tour de Siak tahun 2023.

Hal iti dibenarkan oleh Wasekjen PB ISSI Indonesia Dedy Waskito Kurniawan kepada Riau Bernas, Minggu (3/12/2023).

Diceritakan Dedy, bahwa pebalap Hefnar Ilham Sultansyah tidak sampai finish, karena ada limit waktu atau checkup time yang tidak bisa dipenuhi oleh pebalap waktu etape 1 kemaren.

Diberitakan sebelumnya, satu pembalap dari Singapura Eamon Lim Bing Yi karena keracunan makanan saat mau berangkat ke Indonesia sedangkan Hefnar Ilham Sultansyah tidak sampai finish. Berarti hingga hari ini 2 pebalap tidak ikut etape ke dua. "Sebanyak 63 pebalap ikut etape kedua ini, pebalap menempuh jarak 170 KM," jelasnya.

Wakil Bupati Siak Husni Merza usai melepaskan pebalap pada etape ke 2 mengatakan, etape kedua merupakan etape terpanjang menempuh jarak 170 KM, melewati 2 jembatan yang fenomenal di Kabupaten Siak.

"Ada Jembatan Sultanah Latifah dan Jembatan Perawang, ini sebuah tantangan bagi mereka untuk menghadapi rute yang cukup menantang, ada melewati kebun sawit, ada jalan lurus, ada jalan menanjak, liku-liku dan berbelok-belok," jelasnya.

Wabup berharap semua raider bisa menyelesaikan jalur tersebut dengan baik pergi dengan selamat, tanpa ada kendala apapun, no Accident sampai kembali finish. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar