TDS 2023 Diikuti 13 Tim, 7 Tim Dari Luar Negeri

Siak, Riaubernas.com - Event Tour de Siak (TdS) tahun 2023 tinggal hitungan hari, event yang sudah terselenggara 9 kali itu, persiapan sudah 90 persen dan tinggal finishing.

Hal itu disampaikan oleh Kadis Pariwisata Kabupaten Siak Tekad Perbatas didampingi Kadis Kominfotik Kabupaten Siak Romi Lasmana saat konferensi Pers di Balirung 4 Suku Kabupaten Siak, Selasa (28/11/2023)

Dijelaskan Tekad, event TDS kali sudah yang ke 9 sejak awal mulai 2013 lalu.
"Event TDS berlangsung 4 hari, tanggal satu merupakan rangkaian, mulai dari Funbike dengan doorprice menarik, malamnya, Grand opening dengan penampilan Salma Idol dan penyanyi lokal yaitu Jasmenggo. Tanggal 2 sampai 4 baru mulai race terbagi menjadi 3 etape dan 13 Tim yang ikut berpatisipasi," jelasnya.

Dari 13 Tim, lanjut dia, 7 Tim merupakan tim dari Luar negeri dan 6 Tim lagi  dari dalam negeri. "Pastinya pembalap yang ikut sudah profesional dan menjadi juara di negaranya," imbuhnya.

Tekad berharap dengan event TdS kali ini para wisatawan semakin banyak berkunjung di Kota Istana, serta ekonomi masyarakat meningkat.(van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar