Muskab TI Pelalawan, Adi Sukemi Kembali Terpilih Jadi Ketua Pengkab TI Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) Taekwondo Indonesia (TI) periode 2023-2027, Adi Sukemi terpilih secara aklamasi untuk kembali menakhodai Pengkab Taekwondo Indonesia periode berikutnya.

Hal ini terungkap saat Muskab TI yang digelar di aula Kantor Koni Pelalawan, Sabtu (18/11/2023). Menurut Plt Ketua Koni Pelalawan Marjohansyah SE, dirinya mengapresiasi atas penyelenggaraan Muskab yang dilaksanakan oleh Takewondo Indonesia Kabupaten Pelalawan.

"Saya berharap pasca Muskab TI ini, Taekwondo Kabupaten Pelalawan akan semakin mendulang prestasi baik itu tingkat nasional maupun internasional," ujarnya.

Ketua incumbent TI Kabupaten Pelalawan terpilih, Adi Sukemi, menyatakan terima kasihnya atas terpilih kembali dirinya memimpin Pengkab Taekwondo Indonesia Kabupaten Pelalawan.

"Jika dalam periode pertama kepemimpinan saya ada kekurangan-kekurangan, mari kita tutup bersama-sama untuk membuat Taekwondo Indonesia Kabupaten Pelalawan lebih baik lagi. Kita bangun bersama-sama Taekwondo Indonesia Kabupaten Pelalawan meraih prestasi mengharumkan nama daerah ini," tukasnya.  

Hadir di Muskab Pengkab TI Kabupaten Pelalawan, dari Pengprov TI Riau yakni Sekum Jili Wulandari sementara dari KONI Pelalawan yaitu Ketua Plt Marjohansyah serta Waka 1, Husnan. (ndy) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar